top of page
Search
  • Writer's pictureCathrine Savage

3 Jenis Makanan Yang Bisa Bertahan Sampai Beberapa Bulan


Nyaris semua macam musik termarak yang paling utama waktu periode puncak berasal dari Amerika Serikat. Di sinilah kerutinan irama Afrika dan Eropa es campur, dan itulah kombinasi tradisi yang mendatangkan irama terlaris. Blues Begitu jutaan manusia Afrika diantar ke Amerika seperti pembantu di abad ke-18 dan ke-19, melodi dan kecepatan mereka menirukan dia. Mereka menangkap maka bernyanyi oleh membuat bekerja lebih mudah, dan dalam lagu-lagu kerja inilah irama dan melodi Afrika dipertahankan hingga perbudakan berakhir pada tahun 1865. Banyak orang Afrika-Amerika menjadi Kristen dan menyanyikan lagu-lagu pujian di gereja. Yang lain belajar memainkan lagu-lagu termarak dan lagu dansa untuk mendapatkan uang. Akan tetapi setiap kali dia bernyanyi dan bermain, irama Afrika pada lagu-lagu lama bisa terdengar. Dan ketika mereka menyalurkan perasaan dia menggunakan membuat lagu-lagu baru, lagu Afrika dapat didengar dalam nada.


Makanan Mentah


Jazz Kebanyakan artis Afrika-Amerika sekedar memainkan blues, tapi beberapa main musik klasik juga dan mempelajari harmoni Eropa. Beberapa bahkan menyatukan keharmonisan Eropa memakai ritme dan skala blues, dan pada gabungan inilah lahirlah “jazz”. Salah satu musisi jazz terbesar adalah pemain terompet Louis Armstrong, yang mendorong menghadirkan banyak macam jazz. Dia berada di New Orleans, kota kelahirannya, saat tahun 1910-an waktu gaya marching-band jazz New Orleans (atau “dixieland”) dilahirkan. Pada 1920-an ia berada di Chicago menciptakan cara baru berimprovisasi melalui Joe “King” Oliver dan band-nya. Kemudian dia berada di New York City waktu 1930-an ketika bandjazz dan ayunan besar bertumbuh. Gaya baru ini dimainkan oleh orkestra jazz memakai bagian irama (drum, double bass, piano dan gitar), bagian kuningan dan woodwind, dan sering kali string dan satu atau lebih artis.


Makanan Fermentasi

Rhythm and Blues Begitu jazz semakin populer di tahun 1930-an dan 1940-an, kategori makanan baru mulai meningkat. Banyak masyarakat Afrika-Amerika adalah artis blues kompeten, tapi membuahkan penghasilan tidak mudah. Mereka mendirikan band-band kecil dan mencari pekerjaan di bar dan klub murah. Akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan, dia harus menarik perhatian publik. Kebanyakan anak muda yang pergi ke tempat-tempat ini berpikir blues itu kuno, sehingga band-band harus memajukan macam baru, dan apa yang mereka buat adalah “ritme dan blues” (atau R & B *). Bentuk-bentuk awal R&B keras dan ramai dan sebagian besar dimainkan saat drum, double bass, dan gitar listrik. Vokalis adalah pria atau wanita beserta suara besar, dan pemirsa menyukainya.


Makanan Kering


Rock and Roll Saat awal 1950-an, model baru lain yang disebut “rock and roll” (atau “rock’n’roll”) sedang dihasilkan oleh musisi yang bisa memainkan R&B dan Western Swing, model populer musik dansa country. Musik baru ini dimainkan pada seperangkat instrumen yang sama beserta R & B – gitar listrik, double bass dan drum – memakai gitaris yang sering bernyanyi juga. 1960-an Saat awal 60-an macam baru yang disebut Musik Rock mulai bertumbuh ketika penyanyi muda menggabungkan rock and roll seniman seperti Elvis beserta unsur-unsur R & B. Macam baru Country Music juga menjadi populer di tahun 60-an, seperti halnya macam baru melodi R&B yang disebut Soul Music. Kemudian pada tahun 60-an seniman jiwa seperti brownies panggang mengembangkan style yang lebih berirama yang disebut funk, dan funk menyebabkan banyak model baru Dance Music di tahun 70-an, 80-an dan seterusnya. Ketika akhir 70-an model baru yang disebut Hip Hop juga meningkat.



4 views0 comments
bottom of page